Kamis, 26 Februari 2015

KUNCI UNTUK MENJADI PERENCANA YANG HANDAL



Beberapa pekerja eksekutif percaya bahwa jika mereka menyisihkan beberapa jam setiap minggu untuk berpikir , mereka akan memiliki lebih banyak dan lebih baik ide-ide strategis.

Banyak eksekutif yang ingin meningkatkan keterampilan strategis mereka dan mengaku mereka tidak tahu harus mulai dari mana. Meskipun mudah dengan perbandingan untuk melakukan tugas operasional, yang datang dengan jelas, diprioritaskan untuk membuat daftar yang tidak dapat diabaikan. Pikirkan tentang hal ini: Apa yang dilakukan hal pertama di pagi hari agar lebih strategis?

Menurut penelitian ada hal-hal tertentu dapat dilakukan oleh sang eksekutif untuk mengembangkan kemampuan strategis. Berikut adalah tiga praktik yang benar-benar dapat membuat seorang eksekutif menjadi lebih strategis dalam pemikiran dan tindakan.

Jaringan di luar dan dalam pekerjaan

Pemimpin strategis membutuhkan jaringan kontak yang ditempatkan di luar perusahaan yang akan membantu mereka memahami konteks yang lebih besar di mana mereka beroperasi. Mereka terus-menerus memantau teknologi baru agar dapat membentuk kembali industri mereka.

Eksekutif strategis membuat bisnis mereka untuk melangkah lebih jauh, memanfaatkan kontak operasional dan personal untuk menghubungkan orang, ide-ide, dan sumber daya yang tidak biasanya bertemu satu sama lain.

Saldo Eksternal dan Tuntutan internal

Studi telah menemukan bahwa tuntutan eksternal atas daftar tantangan yang dihadapi oleh CEO pertama kali. Berbicara permintaan dan peran seremonial lainnya menumpuk di dari hari pertama. Sangat penting untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara apa yang penting-membangun hubungan strategis dan membentuk pemimpin yang komitmen yang dapat berguna, tetapi tidak secara langsung berhubungan dengan kepentingan perusahaan .

Kontrol Agenda 'Strategis' Anda

Sandy Ogg, mantan eksekutif sumber daya manusia utama di Unilever, mengatakan bahwa selama delapan tahun di perusahaan pangan global, eksekutif kunci bisa diminta untuk mengambil bagian dalam lebih dari 100 inisiatif perusahaan pada saat tertentu, mulai dari IT hingga tanggung jawab sosial.

Mr Ogg telah menanggapi tantangan ini dengan mengembangkan metode dua langkah berikut untuk eksekutif untuk membedakan mana inisiatif layak keterlibatan aktif dan mana yang mereka dapat kembali lebih acuh tak acuh: Buatlah daftar setiap inisiatif strategis Anda diminta untuk mendukung, peringkat masing-masing sesuai dengan kriteria utama seperti perawakannya dari sponsor inisiatif, anggaran dan kerangka waktu, dan kualitas tim yang terlibat.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks ya udah main ke blog saya, silahkan komentar dengan bijak dan sesuai topik. Bagi yang komentar sembarang akan aku report spam. :)

Copyright © 2014 Profesional Muda Hebat